Wednesday, January 9, 2019

Wasir atau Hemoroid

Wasir atau Hemoroid
Wasir atau hemoroid ialah pembengkakan atau pembesaran dari pembuluh darah di usus besar bagian akhir (rektum), serta dubur atau anus. Wasir merupakan penyakit yang bisa menyerang segala usia, tapi umumnya lebih sering menimbulkan keluhan pada usia 50 tahun atau lebih. Wasir nda selalu menimbulkan keluhan, tetapi bila keluhan muncul, penderita bisa merasa tidak nyaman dan gatal pada anus, serta muncul perdarahan lewat anus.

Wasir terbagi menjadi 2 (dua) jenis yaitu hemoroid internal dan eksternal. Pembuluh darah yang membengkak di dalam anus dan tidak bisa dilihat dari luar disebut sebagai hemoroid internal. Sedangkan pembengkakan yang ada di luar anus dekat lubang anus, terasa lebih nyeri, serta terlihat dari luar disebut hemoroid eksternal.

Klasifikasi Wasir

Wasir diklasifikasikan menurut derajat keparahannya, yaitu:
  • Derajat satu - pembengkakan kecil yang muncul di dalam dinding anus dan tidak terlihat di luar anus.
  • Derajat dua - pembengkakan lebih besar yang keluar dari anus saat buang air besar (BAB) dan masuk kembali dengan sendirinya seusai BAB.
  • Derajat tiga - adanya satu atau beberapa benjolan kecil yang menggantung dari anus, namun bisa didorong untuk masuk kembali.
  • Derajat empat - benjolan besar yang menggantung dari anus dan tidak bisa didorong kembali.

Solusi Cepat dan Tepat Menangani Wasir

Produk yang satu ini Insya Allah mampu menangani Wasir secara cepat, tepat dan alami. Nama produk ini mirip dengan istilah wasir yaitu hemoroid, Hemmorhoida. Hemmorhoida adalah produk yang mampu mengatasi Wasir Ambeien tanpa operasi

Butuh Info lebih lanjut terkait Obat Wasir Alami Hemmorhoida? silahkan hubungi kami di 62 821-1453-1420 

No comments:

Post a Comment